www.AlvinAdam.com

Berita 24 Indonesia

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Beto Goncalves Tak Terbebani Gaya Bermain Cepat Timnas ...

Diposting oleh On 19.14

Beto Goncalves Tak Terbebani Gaya Bermain Cepat Timnas ...

Bola.com, Jakarta - Penyerang Timnas Indonesia U-23, Alberto 'Beto' Goncalves, mengaku tak merasa terbebani bermain di bawah asuhan pelatih Luis Milla. Dia masih bisa mengimbangi ritme Garuda Muda meski mengandalkan skema permainan cepat.

  • Luis Milla Puas dengan Penampilan 2 Pemain Debutan di Timnas Indonesia U-23
  • Perasaan Campur Aduk Warnai Debut Beto Goncalves di Timnas Indonesia U-23
  • Riko Simanjuntak: Debut 10 Menit di Timnas Indonesia dan Nomor Keramat Bambang Pamungkas

Laga uji coba melawan Thailand U-23 menjadi penanda debut Beto Goncalves bersama Timnas Indonesia U-23. Pada laga tersebut, pemain berusia 37 tahun itu turun sebagai starter.

Beto terlihat tak kesulitan beradaptasi dengan rekan setimnya yang usianya terpaut jauh. Meskipun sudah berusia 37 tahun, sang pemain tetap mampu mengimbangi ritme permain an Timnas Indonesia U-23 yang mengandalkan serangan dari sektor sayap.

"Ketika saya masih berusia 35 tahun, mereka bilang saya sudah senior (jadi tak butuh dinaturalisasi). Akan tetapi, saya masih ikut sebuah turnamen dan mencetak banyak gol di sana," kata Beto sesuai pertandingan.

"Menurut saya, usia itu hanyalah sebuah angka. Saya bisa tetap bugar karena menjaga diri, jaga kesehatan, jaga pola makan, dan tidur cepat. Untuk bermain mengikuti gaya Timnas Indonesia U-23, tentu butuh stamina. Akan tetapi, saya sudah siap karena pelatih sudah melihat saya bermain bersama klub," ucap penyerang yang bermain di Sriwijaya FC itu.

Beto Goncalves mencatatkan satu assist dalam laga tersebut. Sayang, debut Beto tak berbuah manis karena pada akhir laga Timnas Indonesia U-23 menyerah 1-2 dari Thailand U-23.

Berita video momen-momen perjuangan Timnas Indonesia U-23 saat menghadapi Bahrain di PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pa kansari, Bogor, Jumat (27/4/2018).

Sumber: Google News Indonesia | Berita 24 Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »