www.AlvinAdam.com

Berita 24 Indonesia

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

2 Kali Kalah, Indra Sjafri Bakal Coret Pemain Timnas Indonesia U-19

Diposting oleh On 01.03

2 Kali Kalah, Indra Sjafri Bakal Coret Pemain Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Sleman - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengaku akan segera melakukan evaluasi setelah timnya dua kali menelan kekalahan pada laga uji coba. Beberapa nama bakal dicoret dari skuat Timnas U-19.

  • Timnas Indonesia U-19 Kembali Dipecundangi Klub Liga 2
  • Persis Berharap Dedi Tri Maulana Bekerja Keras di Timnas Indonesia U-19
  • Pelatih Timnas Indonesia U-19 Ungkap Alasan Izinkan Nurhidayat Perkuat Bhayangkara FC

Seperti diketahui, Timnas U-19 menelan kekalahan 0-2 dari PSS Sleman dalam uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (2/6/2018). Itu adalah kakalahan kedua skuat asuhan Indra Sjafri setelah sebelumnya takluk dari Persis Solo, tiga gol tanpa balas.

Uji coba melawan tim berjulukan Super Elang Jawa itu sekaligus mengakhiri rangkaian program pemusatan latihan (TC) tahap pertama. Para pemain dipersilahkan kembali ke klub masing-masing.

Indra mengaku sudah memiliki catatan detail performa para pemain dalam latihan serta dua uji coba. Dalam waktu satu atau dua hari ke depan, dirinya akan mengumumkan siapa saja pemain yang tersisih dari proses seleksi.

"Mungkin lusa sudah evaluasi siapa-siapa yang akan kami pertahankan untuk TC tahap kedua tanggal 19 Juni mendatang. Kami sudah memiliki datanya dan semua pemain sudah diturunkan dalam uji coba," kata Indra Sjafri setelah pertandingan melawan PSS Sleman.

Perhatian khusus ditujukan kepada beberapa pemain debutan yang dipanggil ke skuat Garuda Nusantara. Mereka Muhammad Iqbal (Ragunan), Al Risqy Dwi, M Firli (Bogor FC), M. Rafi Syarahil (Barito Putera), dan Gunansar Mandowen (Persipura Jayapura) yang sudah diberi kesempatan turun dalam latih tanding.

"Makanya saya tidak bisa mempertahankan komposisi pemain sampai akhir, harus ada perubahan, karena saya butuh untuk melihat kualitas penampilan pemain lain. Itu lebih penting," ungkapnya.

Meski kembali kalah dalam uji coba, tapi juru taktik berusia 55 tahun itu menyebut ada perkembangan yang ditunjukkan para pemain.

Namun diakuinya ada beberapa kekurangan yang masih ditunjukkan para pemain Timnas Indonesia U-19. "Sekarang agak lebih baik. Namun kesalahan masih ada terutama di lini belakang," ucap Indra.

Sumber: Google News Indonesia | Berita 24 Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »