www.AlvinAdam.com

Berita 24 Indonesia

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Timnas Wanita Indonesia Kalah Telak Dari Thailand

Diposting oleh On 13.24

Timnas Wanita Indonesia Kalah Telak Dari Thailand

Timnas Wanita Indonesia Istimewa Thailand tampil digdaya saat dijamu timnas wanita Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (27/5) malam.

Tim nasional (timnas) wanita Indonesia gagal berbuat banyak saat menjamu timnas wanita Thailand pada laga uji coba yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (27/5) malam. Thailand yang sudah pernah berlaga di Piala Dunia Wanita tampil digdaya melumat Indonesia dengan skor telak 13-0.

Seperti yang sudah diperkirakan sebelumnya, Thailand tampil mendominasi sejak awal pertandingan. Mereka bahkan sudah mampu mencetak gol ketika laga baru berjalan tiga menit lewat Tane ekarn Dangda. Dua menit berselang, giliran Khwanrudi Saengchan yang memperbesar keunggulan tim tamu menjadi 2-0.

Unggul dua gol, Thailand terus tampil menekan. Mereka pun kembali mencetak gol ketiga pada menit kesepuluh lewat Khwanrudi. Indonesia terlihat kesulitan mengembangkan permainan dan keluar dari tekanan tim tamu.

Terkait

  • Timnas Wanita Indonesia Siapkan 33 Pemain Lawan Thailand
  • Lawan Thailand Jadi Momen Penting Timnas Wanita Indonesia
  • Lawan Thailand, Timnas Wanita Indonesia Tak Cari Hasil

Thailand pun berhasil unggul 4-0, lewat gol Silawan Intame pada menit ke-27. Satu menit berselang, kembali Taneekarn mengubah skor menjadi 5-0. Dua menit kemudian, giliran Ainon Phancha yang mengubah skor menjadi 6-0. Yang ditambah lagi oleh Wilaiporn Boothduang pada menit ke-34 untuk mengubah skor menjadi 7-0.

Indonesia dibuat seakan tak berdaya di laga ini. Skuat yang dilatih Satia Bagdja itu kembali harus kebob olan pada menit ke-40, yang golnya kembali dicetak oleh Taneekarn, yang membuat skor menjadi 8-0.

Babak pertama ditutup oleh gol Silawan Intame pada masa injury time, dan membuat skor menjadi 9-0.

Memasuki babak kedua, Thailand yang melakukan pergantian pemain tetap mendominasi laga. Mereka kembali menambah gol pada menit ke-55 lewat gol Saowalak Pengngam.

Unggul sepuluh gol, tak mengendurkan serangan Thailand. Saowalak bahkan mampu menambah dua gol lagi pada menit ke-73 dan 81', yang membuat skor menjadi 12-0.

Pesta gol Thailand ditutup oleh gol Sudarat Chuchuen pada menit ke-86. Skor 13-0 menyudahi laga ini, untuk keunggulan Thailand.

LIMA ARTIKEL TOP PEKAN INI I
1. Ronaldinho Nikahi Dua Wanita Sekaligus
2. Riko Simanjuntak Dipanggil Timnas U-23
3. Sinyal Kuat Antoine Griezmann Bakal Hengkang
4. Beto Bangga Dipanggil Timnas Indonesia
5. Deretan Penggawa Pinjaman Juventus Di Klub Lain
Sumber: Google News Indonesia | Berita 24 Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »