www.AlvinAdam.com

Berita 24 Indonesia

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Sebelas Brand Inovatif Ini Raih Penghargaan Pertama Di Indonesia

Diposting oleh On 03.50

Sebelas Brand Inovatif Ini Raih Penghargaan Pertama Di Indonesia

Sebelas Brand Inovatif Ini Raih Penghargaan Pertama Di Indonesia

Penghargaan Pertama Di Indonesia diharapkan mampu memicu akan kepercayaan konsumen terhadap sebuah brand

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak 11 Brand yang diapresiasi oleh TRAS N CO Indonesia dengan meraih Penghargaan pertama di Indonesia.

Brand tersebut ialah AQUA Japan (Kategori Mesin Cuci Khusus Hijab Pertama Di Indonesia), BTN (Kategori Ajang Kompetisi mortgage technology untuk KPR pertama di Indonesia), Mustika Ratu Beauty Queen (Kategori Inovasi make up series dengan brand Mustika Ratu Beauty Queen yang mengandung ekstrak (minyak) biji kelor (Moringa Seed Extract).

Kemudian Ammana.id (Kategori Fintech lending berbasis syariah pertama di Indonesia), Solusi Martha Tilaar (Kategor i Rangkaian Produk Organic Skin Care pertama di Indonesia), Gery Saluut Malkist Matcha (Kategori Biskuit Malkist Matcha pertama di Indonesia).

SANKEN meraih penghargaan Kategori Dispenser Dua Galon Pertama Di Indonesia), CLEO (Kategori Galon Pertama Di Indonesia Yang Menggunakan Handle Serta Bebas Bisphenol-A (BPA Free) Dan Air Minumm Kemasan Botol Smart 220ml, Botol Kemasan Terkecil Dan Teringan Pertama Di Indonesia).

Kalsi Joint Compound (Kategori Kompon Fibersemen Anti Retak Pertama Di Indonesia), Blink Charm (Kategori Inovasi Precise Handmade knitting technology pertama di Indonesia Untuk Bulu Mata Bawah), Richoco Nabati Combo (Kategori Wafer Cokelat dan Serbuk Minuman Cokelat dalam satu kemasan Pertama di Indonesia).

Tri Raharjo selaku Chairman & Founder TRAS N CO Indonesia menyatakan, penghargaan Pertama Di Indonesia (PERDI) yakni sebuah apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada Perusahaan atau Merek atas sebuah prestasi, inovasi dan kar ya yang berhasil diciptakan guna meningkatan daya jual produk atau jasa sehingga menjadi yang Ć¢€œPertama Di IndonesiaĆ¢€ atau pioneer di kategori bisnisnya.

"Kami bersyukur apresiasi ini dapat diterima dengan baik oleh perusahaan inovatif untuk menegaskan posisinya di hadapan kompetitor maupun penegasan di mata konsumen," katanya, Rabu malam.

Penghargaan Pertama Di Indonesia diharapkan mampu memicu akan kepercayaan konsumen terhadap sebuah brand dan mendorong mereka untuk terus menciptakan terobosan-terobosan baru dan mengejar prestasi sebagai perusahaan inovatif di kategori bisnisnya.,

Editor: Eko Sutriyanto Ikuti kami di Mencuri dan Memperkosa Pembantu di Kompleks TNI AL, Ternyata Pelaku Salah Sasaran Sumber: Google News Indonesia | Berita 24 Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »