www.AlvinAdam.com

Berita 24 Indonesia

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Persib Siapkan Pemain Pelapis untuk Piala Indonesia

Diposting oleh On 12.34

Persib Siapkan Pemain Pelapis untuk Piala Indonesia

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez akan menyiapkan para pemain yang jarang diturunkan pada ajang Piala Indonesia 2018. Pelatih asal Argentina itu menyambut positif Piala Indonesia karena akan lebih banyak kesempatan bagi pemain yang tidak tampil di Liga 1 2018.

"Kami sangat menyambut positif adanya Piala Indonesia. Kami bisa memainkan tim yang berbeda di Piala Indonesia nanti. Bisa lihat sendiri di Persib ini mungkin ada dua tim, salah satunya pemain muda kami. Mereka juga masih latihan bersama kami," ujar Gomez, Sabtu (5/5/2018) di Bandara Husen Sastranegara, Bandung.

  • Piala AFC: Tanpa Andritany di Singapura, Pelatih Persija Tak Panik
  • Arema Kecewa Tak Diizinkan Jajal Gelora Bung Tomo
  • 3 Penyerang Indonesia yang Patut Dicoba Luis Milla di Timnas U-23

Bahkan Gomez menyatakan adanya Piala Indonesia akan bagus bagi tim. "Ini penting untuk tim, karena Piala Indonesia juga penting. Tapi kami harus lihat pemain yang tidak main dan mereka bisa main di Piala Indonesia," kata Gomez.

Eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan ini tidak mempermasalahkan akan padatnya jadwal mengingat pasukannya pun masih melakoni kompetisi Liga 1 2018. "Ya, kami tahu ada kompetisi, tapi kami tetap profesional, kalau memang bisa main ya harus main, tidak seperti tim lain," seloroh Gomez.

Gomez sendiri tidak menargetkan apapun terhadap tim asuhannya di Piala Indonesia nanti. Menurutnya, Piala Indonesia nanti merupakan kesempatan bagi pemain yang jarang diturunkan.

"Kami fokus saja menghadapi dua kompetisi. Yang jelas di Piala Indonesia nanti akan dimanfaatkan untuk memberikan kesempatan bagi pemain yang jarang main," jelas pelatih berusia 61 tahun ini.

Seperti diketahui PSSI akan menggulirkan Piala Indonesia 2018 yang rencananya akan dimulai pada 8 Mei nanti. Sebanyak 128 tim dari Liga 1 hingga Liga 3 turut ambil bagian. Diperkirakan turnamen ini akan berakhir pada Januari 2019.

Highlights Liga 1 2018, Madura United vs Persib 2-1

Sumber: Google News Indonesia | Berita 24 Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »