www.AlvinAdam.com

Berita 24 Indonesia

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Panpel Piala Indonesia 2018 Minta Maaf Lampu Stadion Tak ...

Diposting oleh On 15.16

Panpel Piala Indonesia 2018 Minta Maaf Lampu Stadion Tak ...

Persibo Bojonegoro vs Madura United - Piala Indonesia 2018 Muhamad Rais Adnan Iwan menuturkan pihaknya bakal melakukan verifikasi lagi untuk stadion yang bakal digunakan di laga Piala Indonesia.

Laga pembuka Piala Indonesia 2018 antara Persibo Bojonegoro kontra Madura United, Selasa (8/5), diwarnai dengan adanya insiden lampu Stadion Letjen H. Soedirman yang tak menyala. Padahal, hari sudah mulai gelap ketika pertandingan harus diselesaikan lewat babak adu penalti.

Imbasnya, babak adu penalti harus dilakukan dalam kondisi yang tidak ideal. Pihak panitia pelaksana (panpel) Piala Indonesia 2018 pun meminta maaf at as insiden ini. Hal itu diutarakan ketua Organizing Committee Piala Indonesia 2018, Iwan Budianto, selepas pertandingan.

"Kami meminta maaf kepada kedua tim karena insiden lampu gagal menyala di akhir laga, bahkan sampai babak adu penalti dilaksanakan. Ini jadi evaluasi untuk pertandingan besok di Blitar dan dua laga lainnya yang sudah kami rilis jadwalnya," kata Iwan, kepada wartawan.

Terkait

  • Piala Indonesia 2018: Madura United Susah Payah Singkirkan Persibo Bojonegoro
  • Kalah, Pelatih Persibo Bojonegoro Tetap Puji Performa Pemainnya
  • Milomir Seslija Tak Menyangka Timnya Harus Menang Lewat Adu Penalti

"Ada waktu sebulan, karena selain empat pertandingan itu, sisanya baru digelar setelah lebaran. Nanti panitia akan melakukan verifikasi ke semua klub, khususnya yang main pukul 15.30. Kalau main jam 15.00 akan lebih aman bagi stadion yang tidak ada lampunya," tambah pria yang juga menjabat kepala s taf ketua umum PSSI itu.

Lebih lanjut, Iwan memberikan penjelasan bahwa sebenarnya sehari sebelumnya ketika dicoba lampu Stadion Letjen H. Soedirman bisa menyala. Hanya saja, terdapat kendala teknis ketika pertandingan berlangsung.

"Harusnya ini menyala, tapi ada kendala aki untuk memutar menyalakan mesinnya tak bisa. Jika nanti bermainnya di stadion tim Liga 3, mungkin jadwalnya akan dimajukan ke pukul 15.00, agar lebih aman," pungkasnya.

Seperti diketahui, pada laga ini Madura United menang lewat babak adu penalti dengan skor agregat 4-2. Dengan demikian, skuat yang dilatih Milomir Seslija itu lolos ke babak 64 besar, dan harus menunggu hasil undian berikutnya terkait lawan yang akan dihadapi di babak itu.

Artikel dilanjutkan di bawah ini
LIMA ARTIKEL TOP PEKAN INI I
1. Memalukan! Wasit Dipukul Sampai Terkapar Di Liga 3
2. Ro bert Rene Alberts Maklumi Sikap Ferdinand Sinaga
3. Juventus 99,99 Persen Sabet Scudetto Lagi
4. Sergio Ramos: Lionel Messi Tekan Wasit
5. Rangkuman Momen Kontroversial El Clasico
Sumber: Google News Indonesia | Berita 24 Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »