www.AlvinAdam.com

Berita 24 Indonesia

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Konser Grand Final Liga Dangdut Indonesia Live di Indosiar Minggu ...

Diposting oleh On 02.49

Konser Grand Final Liga Dangdut Indonesia Live di Indosiar Minggu ...

Liputan6.com, Jakarta Liga Dangdut Indonesia 2018 sudah mencapai puncaknya. Ajang kompetisi penyanyi dangdut dari 34 provinsi itu memasuki babak grand final, Minggu (13/5/2018) malam. Indosiar menyiapkan konsep khusus yang gemerlap untuk acara ini dengan bintang tamu salah satunya Ruth Sahanaya.

Ada dua duta dangdut yang melenggang ke babak grand fiinal Liga Dangdut Indonesia. Mereka adalah Rara (Sumatera Selatan) dan Selfi (Sulawesi Selatan). Dalam Konser Final Top 3 Show Liga Dangdut Indonesia yang tayang pada Rabu malam lalu.

Dan berlanjut Konser Final Top 3 Result Show yang baru saja berlangsung sehari setelahnya. Rara (Sumatera Selatan) dan Selfi (Sulawesi Selatan) terpilih sebagai grand finalis menyisihkan Arif (Sumatera Barat) yang harus puas dengan predikat sebagai Juara Ketiga Liga Dangdut Indonesia.

  • Fandy Christian Minta Maaf soal Insiden Vape di Pesawat
  • Nia Ramadhani Bagi-Bagi Handphone di Pesta Mewah Ulang Tahun Anak Bungsunya
  • Menuju Halal 2018, Caisar Resmi Melamar Kekasih

Rita Sugiarto tampil membuka konser lewat lagunya berjudul “Cemburu Buta”. Disusul dengan penampilan Rara yang membuat suasana semakin meriah saat menyanyikan lagu “Dahsyat”.

Dewan Dangdut menilai Rara memiliki improvisasi yang sangat keren, dirinya sukses membuat seluruh Dewan Dangdut menggeleng-gelengkan kepala mereka takjub dan memberikan standing ovation.

1 dari 3 halaman

Suasana Haru

LIDA
Grand Final LIDA 2018

Suasana berubah menjadi penuh keharuan saat Titiek Puspa datang untuk mendukung Rara dan menceritakan bahwa dirinya memiliki pengalaman yang sama dengan Rara ketika masih kecil sudah bekerja membantu keluarga.

Rara terlihat semakin ter haru ketika Titiek Puspa menanyakan ingin hadiah apa, yang dijawab oleh Rara bahwa dia ingin membuatkan rumah untuk orang tua.

Tidak mau kalah, Selfi juga kembali membuat Dewan Dangdut memberikan standing ovation lewat penampilannya menyanyikan lagu “Nasib Bunga”. Nassar yang mengagumi Selfi sejak awal kembali mengeluarkan rayuan mautnya hingga membuat seluruh penonton di studio bersorak riuh.

2 dari 3 halaman

SMS Tertinggi

LIDA
Grand Final LIDA 2018

Konser ditutup oleh penampilan Arif yang menyayat hati ketika menyanyikan lagu “Engkau Laksana Bulan” dengan penuh perasaan hingga membuat Dewan Dangdut tidak sabar untuk berdiri bahkan sebelum lagunya berakhir.

Mendapatkan SMS tertinggi di Konser Show tidak menjadi jaminan Arif berada dalam posisi yang aman. Lewat Konser Result Show Kamis malam lalu, Arif harus tersisih dari panggung LIDA karena tidak menduduki SMS teratas serta hanya mendapatkan empat lampu hijau dari Dewan Dangdut.

Dirinya cukup berbangga hati menjadi Juara ketiga di Liga Dangdut Indonesia dan meninggalkan Rara bersama Selfi untuk kembali berkompetisi di Grand Final.

Saksikan Grand Final Liga Dangdut Indonesia hanya di Indosiar! Dan dukung terus Duta favorit melalui SMS dengan cara ketik: LIDA (spasi) Nama Duta, Kirim ke 97288, tarif Rp.2,200/SMS.

Sumber: Google News Indonesia | Berita 24 Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »