www.AlvinAdam.com

Berita 24 Indonesia

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Cerita Ibunda Evan Dimas saat Terjadi Teror Bom di Surabaya

Diposting oleh On 11.25

Cerita Ibunda Evan Dimas saat Terjadi Teror Bom di Surabaya

Bola.com, Surabaya - Seluruh masyarakat Surabaya dibuat syok oleh aksi bom bunuh diri di sejumlah lokasi di Surabaya, begitu juga dengan keluarga Evan Dimas yang tinggal di wilayah Surabaya Barat.

Aksi terorisme ini membuat keluarga gelandang Selangor FA tersebut sangat berhati-hati saat keluar rumah. Apalagi, ketika aksi bom bunuh diri terjadi di Mapolrestabes Surabaya, Senin (14/5/2018) ibu dan saudara Evan berada di dekat lokasi kejadian.

  • Bek Asing Persebaya Berharap Tak Ada Lagi Teror di Indonesia
  • Timnas Indonesia Menjamu Timnas Thailand di Jakabaring dan Pakansari
  • Persela Tak Terpengaruh Setelah Teror Bom di Surabaya

"Beberapa saat setelah bom itu meledak, saya bersama rombongan yang akan menuju ke Madura berada di dekat lokasi. Saat itu jalan yang ke arah Mapolrestabes ditutup, saya lihat ada b anyak polisi dan Walikota Surabaya, Bu Risma (Tri Risma Harini) berada di dekat garis polisi," ujar Ana, ibunda Evan.

Pada saat yang nyaris bersamaan, Evan menghubungi ibunya via Whats'App. Evan pun sempat marah ke ibunya lantaran sang ibu tak mengindahkan permintaannya supaya tidak keluar rumah.

"Saat bom di gereja meledak, Evan sudah telepon saya. Dia bilang, ibu sama adik-adik tidak usah keluar rumah dulu. Banyak bom dan tidak aman buat ibu dan adik-adik. Makanya saat bom di Mapolrestabes, Evan ingatkan saya lagi," ujar Ana, ibunda Evan.

Saat itu, Minggu (13/5/2018) sang ibu juga tidak bisa menuruti permintaan Evan karena sang adik bungsunya, Faida Noviana harus tampil di salah satu acara sekolah yang digelar di sebuah gedung di daerah Lontar, Surabaya.

Sepulang dari Madura, ibunda Evan dan semua saudaranya tidak berani keluar rumah. Bahkan, beredar isu Konsulat Jenderal AS yang terletak tidak jauh dari rumah Evan menjadi sasara n bom, kampung Evan Dimas di Gang Mutiara, Ngemplak, Surabaya pun ditutup. "Orang kampung tidak ada yang keluar. Semua berada di kampung, termasuk mereka yang masih remaja dan anak-anak," tutur Ana.

Gol Fantastis Evan Dimas Untuk Selangor FA

Sumber: Google News Indonesia | Berita 24 Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »