www.AlvinAdam.com

LANGGANAN GRATIS!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Berita 24 Indonesia

Terpopuler Bulan Ini

Djarot Ingatkan Kader PDIP Menangkan Pilkada Sumut dengan ...

Posted by On 08.06

Djarot Ingatkan Kader PDIP Menangkan Pilkada Sumut dengan ...

Liputan6.com, Medan - Seluruh kader PDIP diingatkan untuk bergerak memenangkan pasangan Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus dengan santun dalam kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2018.

"(Para kader menangkan Djarot-Sihar) Harus tetap rendah hati dan jangan sombong," ujar Djarot di hadapan 1.300 kader PDIP dalam acara Rakercabsus DPC PDI Perjuangan Kota Medan di Asrama Haji Pangkalan Masyhur Medan, Sumatera Utara, Rabu 14 Maret 2018.

  • Perjuangan Politik Sihar Sitorus di Pilkada Sumut
  • Catat, Janji Zumi Zola agar Pilkada Jambi Berlangsung Aman
  • Ridwan Kamil Minta Kader Nasdem Menangkan Pasangan Rindu

Ia juga mengajak seluruh kader PDIP untuk bekerja keras memenangkan dirinya dan pasangannya. Menurut Djarot Saiful Hidayat, target perolehan suara 60 persen realistis.

Mantan Gubenur DKI Ja karta ini mengingatkan masih ada waktu tiga bulan lagi sebelum pencoblosan. Sehingga, dia menegaskan kita semua harus optimis memenangkan pertarungan Pilgubsu 2018.

"Respon masyarakat luar biasa terhadap kita. Ini pencapaian yang baik. Ini menunjukkan masyarakat benar-benar ingin ada perubahan di Sumatera Utara. Benar-benar menginginkan semua urusan mudah dan transparan di Sumatera Utara," jelas Djarot Saiful Hidayat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini yang berpasangan dengan Sihar Sitorus menyatakan telah melakukan sejumlah langkah untuk meraup dukungan

1 dari 2 halaman

Kunjungi Lokasi Pengasingan Bung Karno

Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat
Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat (Liputan6.com/Reza Efendi)

Sebelumnya, Djarot S aiful Hidayat menyempatkan diri untuk mengunjungi lokasi pengasingan Bung Karno di Desa Lau Gumba, Kecamatan Berastagi, Kabupateb Karo, Sumatera Utara. Dia didampingi sejumlah kader PDIP seperti Baskami Ginting, Taufan Agung Damanik, dan Siti Aminah Peranginangin.

Lokasi pengasingan Presiden RI Pertama Soekarno tersebut kini dijadikan mess atau penginapan yang dikelola Pemerintah Provinsi Sumut.

Djarot lalu melihat ruangan dan tempat tidur yang digunakan Bung Karno bersama mantan Menteri Luar Negeri Agus Salim dan mantan Perdana Menteri Sutan Syahrir selama dalam pengasingan. Kemudian, dia juga melihat pohon beringin dan pendopo yang digunakan Bung Karno untuk bersantai selama diungsikan di Karo.

Menurut Djarot, lokasi pengungsian atau pengasingan Bung Karno tersebut merupakan salah satu situs sejarah yang harus dirawat dan dipelihara. Sebab lokasi yang kini dijadikan mess merupakan salah satu bukti dan saksi sejarah perjalanan dan perjuangan para pendiri ban gsa.

"Agar masyarakat tahu Bung Karno pernah diungsikan ke sini," kata cagub yang berpasangan dengan Sihar Sitorus itu.

Sumber: Google News | Berita 24 Sumut

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »