www.AlvinAdam.com

Berita 24 Indonesia

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Bahagianya Alvaro Morata Bisa Bobol Gawang Manchester United

Diposting oleh On 14.28

Bahagianya Alvaro Morata Bisa Bobol Gawang Manchester United

London - Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, merasa sangat senang bisa membobol gawang Manchester United pada laga pekan ke-11 Premier League. Bahkan, Morata menganggap jika itu adalah gol terpentingnya bersama The Blues.

  • Mourinho Tetap Santai meski Manchester United Keok dari Chelsea
  • Chelsea Bungkam Manchester United di Stamford Bridge
  • Larangan Pemain Chelsea untuk Alvaro Morata

Bermain di Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017), Morata mencetak gol tunggal Chelsea pada menit ke-55. Pemain asal Spanyol itu menceploskan bola ke gawang Manchester United setelah memanfaatkan umpan lambung Cesar Azpilicueta.

Selepas laga, Morata mengungkapkan jika gol itu sangat penting untuknya dan Chelsea. Pasalnya, kemenangan atas Manchester United membuat The Blues bangkit, setelah pada pertandingan terakhir menelan kekalahan dari AS Roma di Liga Champions.

"Apakah gol itu merupakan yang terpenting selama berseragam Chelsea? Tentu saja. Terpenting, kami mampu meraih kemenangan," ujar Morata kepada Sky Sports.

"Hari ini, kami mempunyai peluang yang sangat besar untuk kembali ke jalur kemenangan. Kami merasa bahagia menjalani jeda internasional dengan mengantongi tiga poin," tambahnya.

Kemenangan atas Manchester United tidak mengubah posisi Chelsea pada klasemen sementara Premier League. The Blues menempati peringkat keempat dengan koleksi 22 poin dari 11 pertandingan.

Sumber: BBC

Sumber: Google News

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »