Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Sadis! Penembakan Massal di Inggris, Enam Orang Tewas

Berita 24 Indonesia - Penembakan terjadi di kota Plymouth, Inggris , pada Kamis, (12/8) waktu setempat yang menewaskan sejumlah orang dan me...


Berita 24 Indonesia - Penembakan terjadi di kota Plymouth, Inggris, pada Kamis, (12/8) waktu setempat yang menewaskan sejumlah orang dan membuat beberapa korban luka-luka.

 

Polisi Devon and Cornwall menyatakan situasi di sekitar insiden penembakan di daerah Keyham, Plymouth sekarang sudah terkendali.

 

“Ada sejumlah korban jiwa di tempat kejadian dan beberapa korban lainnya menerima perawatan. Sebuah insiden kritis telah diumumkan, daerah itu sudah ditutup dan polisi yakin situasinya terkendali.” Kata polisi dikutip dari AFP.

 

Anggota parlemen lokal Johnny Mercer mengatakan penembakan Plymouth tidak terkait aksi teror. Polisi mendatangi TKP bersama layanan darurat lainnya, termasuk staf ambulans udara, setelah mendapat laporan penembakan di kawasan tersebut.

 

Menurut laporan tersebut, enam orang tewas dalam insiden tersebut. Empat orang dinyatakan tewas di lokasi kejadian dan satu orang meninggal sesaat tiba di rumah sakit. Satunya lagi kemudian diyakini laki-laki sebagai pelaku penembakan.

 

Dua perempuan dan dua laki-laki meninggal di tempat, juga ada anak berusia di bawah 10 tahun.” Dalam pernyataan kepolisian.


Seorang saksi bernama Sharron, yang enggan menyebutkan nama lengkapnya, mengatakan kepada BBC bahwa dia mendengar teriakan diikuti oleh beberapa tembakan.

 

“Saat itulah penembak menendang pintu rumah dan mulai menembak secara acak. Dia lari dari rumah, menembak sambil berlari dan terus menembak beberapa orang". katanya.

 

Hingga kini, kepolisian masih menelusuri motif pelaku dan keterkaitan pria tersebut dengan para korban.

 

Sumber: Kompas.com

 

Tags: Penembakan Massal, Insiden Penembakan, Aksi Terorisme.

Reponsive Ads