www.AlvinAdam.com


Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ini Cara Bali United Pelajari Permainan Tampines Rovers

Diposting oleh On 16.03

Ini Cara Bali United Pelajari Permainan Tampines Rovers

Bola.com, Jakarta - Kiprah Bali United di level Asia sudah semakin dekat. Serdadu Tridatu akan menjamu klub Singapura, Tampines Rovers, di play-off babak pertama Liga Champions Asia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (16/1/2018).

  • Bali United Rilis Harga Tiket Laga Kontra Tampines Rovers
  • Kalahkan Bali United, Mental Bertanding PSIS Melesat
  • Jadwal Padat, Bali United Jaga Komitmen untuk Timnas Indonesia

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, optimistis timnya bisa melewati rintangan pertama dengan baik. Berbekal rekaman video yang diperoleh mengenai pertandingan Tampines Rovers pada musim lalu, Bali United berupaya untuk membaca permainan klub Singapura itu.

"Manajemen, pelatih, dan pemain, kami semua ingin memenuhi target lolos ke Liga Champions Asia. Kami tidak mau sombong atau takabur, tapi ta rget itu adalah bentuk keyakinan kami," ujar Widodo Cahyono Putro.

"Kami sudah melihat permainan Tampines Rovers melalui video. Memang bukan video terbaru, tapi saya melihat tipikal permainan mereka tidak terlalu berbeda dengan pemain kita. Mereka memiliki kecepatan dan mengandalkan situasi set-piece," lanjut mantan striker Timnas Indonesia itu.

Hal senada juga diungkapkan oleh pemain muda Bali United, Miftahul Hamdi. Pemain kelahiran Aceh itu mengaku sudah mendapatkan informasi mengenai lawan pertama Bali United melalui video. Mengakui lawan bukan tim sembarangan, Hamdi optimistis Serdadu Tridatu bisa memberikan perlawanan.

"Saya sudah pernah melihat video permainan mereka ketika bermain di musim lalu. Mereka bermain bagus, tim yang cukup kuat. Namun, kami tetap optimistis dan berlatih keras untuk memberikan yang terbaik bagi Bali United dan masyarakat Bali mengenai sepak bola di level Asia," ujar pemain yan g kerap dipanggil memperkuat Timnas Indonesia U-23 itu.

Bisa tampil di level Asia yang belum pernah dirasakan sebelumnya, Hamdi menambahkan, "Sungguh luar biasa karena biasanya saya hanya menonton. Namun, sekarang saya bisa merasakan bermain di level tersebut. Menjadi sebuah pengalaman yang berharga bagi saya untuk membawa Bali United menjadi yang terbaik."

Sumber: Google News | Berita 24 Bali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »