Persija Kecewa Persib Putuskan Mogok Bertanding

Persija Kecewa Persib Putuskan Mogok Bertanding Solo - Manajer Persija Jakarta Ardhi Tjahjoko menyayangkan sikap ofisial Persib yang membu...

Persija Kecewa Persib Putuskan Mogok Bertanding

Solo - Manajer Persija Jakarta Ardhi Tjahjoko menyayangkan sikap ofisial Persib yang membujuk para pemain melakukan walkout. Langkah itu diambil ofisial Persib dalam kondisi tertinggal 0-1 dari Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017).

Para pemain Persib terlihat menepi ke pinggir lapangan setelah menit ke-82. Sikap itu dilakukan sebagai bentuk protes setelah menganggap wasit asing asal Australia, Evans Shaun Robert, tak memimpin pertandingan dengan baik.

  • Persija Ingin Laga Kontra Persib di Stadion Patriot Chandrabaga
  • Persib dalam Motivasi Tinggi Sambut Gresik United
  • Vujovic Ungkap Kerasnya Laga Arema Vs Persib

Saat para pemain Persib yang dibujuk oleh ofisial tim, termasuk manajer tim, Umuh Muchtar, untuk tidak melanjutkan pertandingan, wasit Evans Shaun Robert langsung meniup peluit panjang tanda pertanding an usai.

"Saya sangat bersyukur untuk hasil pertandingan hari ini. Namun, satu yang saya sayangkan dari pihak ofisial Persib adalah mengapa mereka menginstruksikan pemain untuk keluar?" ujar Ardhi Tjahjoko setelah pertandingan.

"Kalau merasa mendapatkan perlakuan tidak adil dari wasit, saya rasa semua tim pun pernah mengalaminya, bahkan tidak hanya di Indonesia. Itu adalah salah satu sisi drama dalam sepak bola. Seharusnya mereka bisa menghadapi dengan besar hati, bukan malah memerintahkan pemain keluar dari arena pertandingan," ia melanjutkan.

Kartu merah Vladimir Vujovic memang menjadi puncak kekecewaan Persib. Sebelumnya Persib sempat mencetak gol melalui tandukan Ezechiel N'Douassel pada menit ke-28. Namun, tandukan yang menyentuh jala gawang bagian atas dan persis di dekat mistar gawang tampaknya tak begitu terlihat oleh wasit maupun asistennya. Pengadil lapangan pun tidak menganggap gol itu sah.

Hingga puncaknya saat str iker Persija Jakarta, Bruno Lopes dilanggar oleh Vujovic, wasit langsung mengeluarkan kartu merah ketika melihat pemain Persib asal Montenegro itu terus bicara dengan nada menantang ke arahnya saat mengeluarkan kartu kuning. Reaksi keras Vujovic itu membuat wasit mengeluarkan kartu merah dari sakunya pada menit ke-82.

Sumber: Google News

COMMENTS

Tulis Artikel
Nama

Bisnis,219,Dunia,133,Edukasi,105,Hiburan,26,Nasional,336,Olahraga,230,Politik,39,Sains,10,Teknologi,14,
ltr
item
Berita 24 Indonesia: Persija Kecewa Persib Putuskan Mogok Bertanding
Persija Kecewa Persib Putuskan Mogok Bertanding
Berita 24 Indonesia
http://www.berita24.com/2017/11/persija-kecewa-persib-putuskan-mogok.html
http://www.berita24.com/
http://www.berita24.com/
http://www.berita24.com/2017/11/persija-kecewa-persib-putuskan-mogok.html
true
8873009527769896651
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy