www.AlvinAdam.com


Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Olahraga: Sambut Asian Games, Wushu Latihan di Tiongkok 2 Bulan

Diposting oleh On 11.38

Sambut Asian Games, Wushu Latihan di Tiongkok 2 Bulan

Sambut Asian Games, Wushu Latihan di Tiongkok 2 Bulan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia (PB WI) Airlangga Hartarto mengapresiasi perjuangan para pewushu Merah Putih yang tampil gemilang di Kejuaraan Dunia Wushu 2017.

Airlangga bahkan turut menyambut kedatangan Lindswell Kwok dan kawan-kawan di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (6/10).

Dalam Kejuaraan Dunia 2017 di Rusia, Indonesia berada di urutan ketiga dengan koleksi dua emas, empat perak, dan satu perunggu.

"Ini adalah hasil yang sangat luar biasa. Kami memang menargetkan dua emas di ajang ini. Se mentara, empat perak yang kami raih sebenarnya berpotensi meraih emas nilainya hanya terpaut sedikit," kata Airlangga.

Dia menambahkan, prestasi ini merupakan modal bagi para atlet wushu menghadapi Asian Games 2018.

"Saya berharap para atlet mampu tetap menjaga kebugaran dan kekompakan tim hingga pelaksanaan Asian Games nanti" imbuhnya.

Menurut Airlangga, para pewushu andalan Indonesia akan berlatih di Tiongkok selama dua bulan guna menyambut Asian Games.

"Ini dalam upaya mematangkan persiapan mereka. Kami berharap di Asian Games nanti tim wushu dapat meraih emas sebanyak mungkin," tutur Airlangga.

  • 1
  • 2
  • Next
Sumber: JPNN

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »