Subangkit Soroti Kinerja Lini Belakang

Subangkit Soroti Kinerja Lini Belakang foto: suaramerdeka.com/Jati Prihatnomo SEMARANG, suaramerdeka.com â€" PSIS harus menelan kekal...

Subangkit Soroti Kinerja Lini Belakang

foto: suaramerdeka.com/Jati Prihatnomo

foto: suaramerdeka.com/Jati Prihatnomo

SEMARANG, suaramerdeka.com â€" PSIS harus menelan kekalahan dalam laga ujicoba terakhirnya. Melawan tuan rumah Persibat Batang, tim Mahesa Jenar takluk dengan skor 1-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Moh Sarengat, Jumat (14/4).

Gol kemenangan tim Alas Roban dicetak oleh pemain pengganti, Honi Makrufan pada menit ke 80. Sepakan kerasnya dari luar kotak penalti gagal diamankan kiper PSIS, Aji Bayu.

Sayang, penampilan apik Honi di laga itu harus berakhir lebih cepat usai ia diusir wasit, lantaran melakukan pelanggaran keras terhadap pemain PSIS, Albi Lanju.

Unggul jumlah pemain, skuad Subangkit tetap kesulitan menembus pertahanan Persibat. Di sisa waktu yang ada, Johan Yoga cs gagal mencetak g ol dan keunggulan untuk Persibat tetap bertahan.

Usai laga, Subangkit menyoroti kinerja barisan pertahanan yang tampil kurang baik. Selain itu absennya M Yunus juga berpengaruh terhadap aliran bola ke lini depan.

“Kekurangan lebih ke kinerja pemain ya. Kalau dari segi taktik, saya melihat semua pemain sudah memahami. Barisan belakang jadi perhatian saya. Karena beberapa kali tadi tampil kurang tenang. Termasuk gol tadi juga terjadi karena itu. Pasokan bola ke depan juga kurang jadi menyulitkan barisan depan, Johan dan Ridwan terpaksa harus turun sesekali untuk bisa dapat bola,” tandasnya.
(Jati Prihatnomo/CN40/SM Network)

Comments

comments

Sumber: Suara Merdeka

COMMENTS