Sitkom ‘Malang Melintang’ Hadir 25 Episode

Sitkom ‘Malang Melintang’ Hadir 25 Episode JAKARTA, suaramerdeka.com - Seri sitkom Malang Melintang yang diproduseri Teuku Wisnu mula...

Sitkom ‘Malang Melintang’ Hadir 25 Episode

10D SITKOM

JAKARTA, suaramerdeka.com - Seri sitkom Malang Melintang yang diproduseri Teuku Wisnu mulai tayang Selasa (4/4) kemarin via laman berbagai video gratis Youube. Sitkom yang dihadirkan secara lucu, seru dan selalu happy ini, setiap episodenya akan ditayangkan setiap hari Selasa, sebanyak 25 episode.

“Saya terjun langsung jadi pemain. Perannya sebagai owner di Malang Melintang. Saya menjadi diri saya sendiri. Intinya cerita seputar kejadian unik, lucu, seru dan lain sebagainya yang selama ini terjadi di utlet kami Malang Strudel,” katanya sebagaimana rilis yang diterima Suara Merdeka.

Seluruh pemain sitkom ini asli dari putra dan putri kota Malang. Dan ditujukan untuk penonton Malang dan sekitarnya pada khususnya, dan fans Teuku Wisnu pada umumnya di seluruh Indonesia.

“Iya kita punya ide yang menarik. Sayang kalau dibuang, karena banyak cerita menarik yang terjadi di outlet kami. Dan itu kami bungkus jadikan skenario. Saya berharap, bisa menghibur masyarakat Malang khususnya dan masyarakat luas,” katanya lagi.

Selain Teuku Wisnu, Wakil Walikota Malang juga bermain sebagai bintang tamu dalam sitkom yang menurut rencana juga akan dilayarlebarkan ini.
(Benny Benke/CN41/SMNetwork)

Sumber: Suara Merdeka

COMMENTS