Sejak Remaja, Dybala Dinilai Sudah Tunjukkan Gejala Sebagai ‘Alien’

Sejak Remaja, Dybala Dinilai Sudah Tunjukkan Gejala Sebagai ‘Alien’ Foto: ist TURIN, suaramerdeka.com â€" Mantan pelatih Palermo,...

Sejak Remaja, Dybala Dinilai Sudah Tunjukkan Gejala Sebagai ‘Alien’

Foto: ist

Foto: ist

TURIN, suaramerdeka.com â€" Mantan pelatih Palermo, Giuseppe Sannino menilai Paulo Dybala sudah menunjukkan gejala sebagai alien saat berusia 18 tahun. Sannino sendiri pernah menangani Dybala saat bermain di Palermo.

“Saat dia datang, kami tahu dengan cepat apa yang bisa dilakukan olehnya. Dari sudut pandang teknis dia adalah seorang alien tapi masih butuh waktu untuk menahan dampak fisik dan di atas semua alasan itu, untuk memahami taktik,” kata Sannino seperti dikutip Football Italia.

Saat Juventus menjamu Barcelona pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Dybala tampil gemilang dengan mengemas dua gol. Dua gol itu menjadikan Dybala sebagai pesaing terdekat Gonzalo Higuain (27 gol dengan 21 di di an taranya di Serie A) sebagai topskorer Juventus musim ini.

Dybala mengoleksi 16 gol dari semua ajang, delapan gol di Serie A dan empat gol Liga Champions. Penampilan cemerlang itu mendapat ganjaran berupa perpanjangan kontrak dari Juve yang membuat pemain berjuluk La Joya itu terikat hingga 2022. Sebelum menjadi pemain Juvetus, Dybala sempat memperkuat Palermo dari 2012 hingga 2015 dan Sannino mempunyai penilaian tersendiri kepada Dybala.

“Kekuatan dia adalah, datang ke Italia sebagai pemain yang bersih dan kondisi yang prima. Dia juga cerdas dan memiliki determinasi. Dia memiliki kesabaran untuk menunggu dan bertumbuh dengan pelan. Sekarang dia masih sosok yang sama saat tiba di Palermo pada tahun 2012, tapi dia telah bertumbuh sedemikian rupa dan telah membuat iri siapapun di dunia ini,” tutur dia.

(Andika Primasiwi, ds / CN26)

Comments

comments

Sumber: Suara Merdeka

COMMENTS

Tulis Artikel
Nama

Bisnis,219,Dunia,133,Edukasi,105,Hiburan,26,Nasional,336,Olahraga,230,Politik,39,Sains,10,Teknologi,14,
ltr
item
Berita 24 Indonesia: Sejak Remaja, Dybala Dinilai Sudah Tunjukkan Gejala Sebagai ‘Alien’
Sejak Remaja, Dybala Dinilai Sudah Tunjukkan Gejala Sebagai ‘Alien’
http://berita.suaramerdeka.com/bola/konten/uploads/2016/09/Paulo-Dybala-2-640x382-300x180.jpg
Berita 24 Indonesia
http://www.berita24.com/2017/04/sejak-remaja-dybala-dinilai-sudah_14.html
http://www.berita24.com/
http://www.berita24.com/
http://www.berita24.com/2017/04/sejak-remaja-dybala-dinilai-sudah_14.html
true
8873009527769896651
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy