Film Musikal ‘Naura & Genk Juara’ Siap Digarap

Film Musikal ‘Naura & Genk Juara’ Siap Digarap (Pendukung Film Naura & Genk Juara. Foto: suaramerdeka.com/doc) JAKARTA, suarame...

Film Musikal ‘Naura & Genk Juara’ Siap Digarap

(Pendukung Film  Naura & Genk Juara. Foto: suaramerdeka.com/doc)

(Pendukung Film Naura & Genk Juara. Foto: suaramerdeka.com/doc)

JAKARTA, suaramerdeka.com â€" Fenomena kemajuan teknologi informasi, terutama handphone pintar, yang seolah menjadi karib sejati anakanak, pkus langkanya film dan lagu anak menjadi pendorong munculnya gagasan konsorsium Kompas Gramedia (KPG-Kepustakaan Populer Gramedia-& KG Production) dan Creative & Co untuk membuat film musikal yang ditujukan bagi keluarga Indonesia.

Film musikal yang akan diberi judul Naura & Genk Juara ini, sebagaimana dikatakan Handoko Hendroyono, produser dari Creative & Co, bersama Amalia Prabowo, Selain akan disajikans ecara menghibur, juga akan membawa pesan moral yang kuat, yakni mendefini sikan-ulang arti juara. “Juara tidak melulu soal peringkat, melainkan seberapa besar kepedulian dan peran kita pada lingkungan sekitar,” katanya di Jakarta, barubaru ini.

Ditambahkan Pax Benedanto, produser Kompas Gramedia, film Naura & Genk Juara adalah pembuka ekosistem gerakan untuk menumbuhkan life-skill secara kreatif, “Terutama kemampuan anak untuk memecahkan masalah, di samping kecintaan pada alam dan sesama,” katanya.

Konsorsium mempercayakan film “Naura & Genk Juara” kepada sutradara muda Eugene Panji. Selain dekat dengan dunia musik, Eugene ditimbang juga punya perhatian besar pada dunia anak-anak. Film layar lebar pertama Panji adalah “Cita-citaku Setinggi Tanah”, dinilai berhasil sebagai film anak-anak yang menyentuh dan meraih berbagai penghargaan.

Pelakon utama film ini diberikan kepada artis cilik multi talenta, putri pertama pasangan Nola Be3 dan Baldy. Tercatat Naura, yang memang pandai menyanyi, menari, akting, dan atlet ik itu, telah memiliki dua album musik. Serta sudah menggelar dua konser selalu sold out tiketnya.

Naura akan berperan sebagai dirinya, dan akan didampingi pemeran lainnya, seperti Joshua Yori (sebagai Okky), Faqih A. (Bimo), Sulaiman Andryan B. (Kipli). Film Naura & Genk Juara dari awal pembuatannya, diniatkan sebagai film keluarga, yang dipersembahkan untuk seluruh anak Indonesia.
(Benny Benke/CN41/SMNetwork)

Sumber: Suara Merdeka

COMMENTS