Dybala Jalani Pekan yang Istimewa

Dybala Jalani Pekan yang Istimewa Foto: Giuseppe Cacace / AFP / Getty Images TURIN, suaramerdeka.com â€" Paulo Dybala mengakui, dirin...

Dybala Jalani Pekan yang Istimewa

Foto: Giuseppe Cacace / AFP / Getty Images

Foto: Giuseppe Cacace / AFP / Getty Images

TURIN, suaramerdeka.com â€" Paulo Dybala mengakui, dirinya menjalani pekan yang istimewa. Pasalnya, dia menjadi bintang kemenangan timnya dalam laga kontra Barcelona sekaligus membuktikan kesetiaannya dengan menandatangani kontrak baru.

“Saya sangat bangga dan bahagia berada di klub ini. Sulit membayangkan bahwa begitu banyak hal positif terjadi pada waktu bersamaan. Ini adalah pekan yang penuh emosi spesial bagi saya,” imbuh pemain yang kini berusia 23 tahun itu.

Dybala membubuhkan tanda tangannya di atas kontrak baru dengan Juve, yang mengikat La Joya di Juventus Stadium hingga 2022 mendatang. Kontrak baru tersebut ditekennya hanya berselang dua hari setelah dia mengemas dua gol dalam laga kontra Barce lona. Dengan kontrak baru itu, Juventus ingin menjaga penyerang asal Argentina itu dari godaan klub-klub top lain, terutama Real Madrid dan Barca.

Dybala sendiri mengaku sangat bahagia di Juventus dan mengungkapkan kegembiraannya setelah meneken kontrak baru. “Saya sangat senang dengan apa yang sudah saya capai dan apa yang saya lakukan untuk tim ini, klub ini, dan para tifosi,” katanya di channel YouTube Juventus.

Dybala direkrut Juventus dari Palermo pada musim panas 2015 lalu. dan sejauh ini telah mencetak 39 gol dan 16 assist dalam 82 pertandingan bersama Juve. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, sempat dikritik karena awalnya jarang memasang Dybala sebagai starter.

Allegri sendiri beralasan, dirinya khawatir Dybala akan tertekan jika langsung jadi tumpuan utama di lini depan. Keputusan Allegri itu akhirnya berbuah manis. Proses adaptasi Dybala berlangsung relatif mulus dan si pemain menunjukkan kemajuan pesat.

“Bos tahu apa yang dia lakukan da n memberi saya waktu bermain dalam jumlah tepat untuk mengenal tim ini. Tanpa mengurangi rasa hormat, tim ini berbeda dengan Palermo karena di sini kami selalu bermain untuk memenangi trofi,” ujar Dybala.

(Andika Primasiwi, ds / CN26)

Comments

comments

Sumber: Suara Merdeka

COMMENTS