Dewi Perssik Datang karena Cinta

Dewi Perssik Datang karena Cinta JAKARTA, suaramerdeka.com â€" Dewi Perssik semakin menunjukkan eksistensinya dalam bermusik. Setelah...

Dewi Perssik Datang karena Cinta

dewi persik

JAKARTA, suaramerdeka.com â€" Dewi Perssik semakin menunjukkan eksistensinya dalam bermusik. Setelah sebelumnya bersama Pelangi Records sempat melempar single berjudul Semua Karena Cinta, kali ini Dewi merilis sebuah album berjudul sama dengan single andalannya tersebut.

Semua Karena Cinta sekaligus menjadi Iagu jagoan dalam album ini. Dalam single ini, musikalitas Dewi ditimbang
semakin matang. Demikian paling tidak pendapat Rumi Aziz dari label Suara Sangkar Mas.

“Dewi berhasil mengontrol seluruh emosinya dan menjadikan Iagu ini menjadi enak didengar”, katanya dalam rilis album Semua Karena Cinta di Jakarta, Kamis (13/4).

Selian itu, dalam album ini Dewi dinilai juga cukup memberikan kejutan. Yang paling utama, album ini dikemas secara easy listeni ng dengan notasi yang tak terlalu rumit, dan uniknya Dewi menyanyikannya dengan gaya pop.

“Coba dengerin aja rhythm nya yang justru lebih kental nuansa reggaenya. Dengan musik yang ringan, Iagu ini memang menjadi mudah dicerna,” ujar si empunya nama sembari menjanjikan 10 lagu yang terangkum dalam album ini akan membuat pendengarnya terpuaskan.

Seperti lagu Diam-Diam yang diciptakan oleh Ahmad Dhani. Dalam Iagu ini, Dewi berduet dengan pentolan Dewa 19 itu. Masih ada Iagu Pokemon, yang beberapa waktu lalu singlenya lebih dahulu dirilis Dewi.

Selian itu, masih ada nomor Halalin Aku.”Intinya album ini dikemas secara modern dengan sedikit sentuhan elektronik, dan dipadu dengan kualitas vokal saya yang jaita orang sedikit genit dan nakal,” imbuh Dewi.

Dewi bercerita, take vokal setiap lagu di album ini dilakukan selama satu jam, dengan sistem part to part, dengan sistem penjiwaan sedalam mungkin. “Semua liriknya saya banget,” katanya lagi.

Untuk memperlebar sebaran album ini, Pelangi Records menggandeng KFC, yang pendistribusiannya akan dilakukan oleh Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI). Inhouse label yang eksklusif bekerja sama dengan KFC Indonesia, sehingga album ini dapat dengan mudah didapat di setiap gerai KFC di seluruh indonesia.
(Benny Benke/CN41/SMNetwork)

Sumber: Suara Merdeka

COMMENTS