David Foster Bernjanji Akan Gelar Konser yang Sangat Menyenangkan

David Foster Bernjanji Akan Gelar Konser yang Sangat Menyenangkan foto: suaramerdeka.com/Benny Benke YOGYAKARTA, suaramerdeka.com â€"...

David Foster Bernjanji Akan Gelar Konser yang Sangat Menyenangkan

foto: suaramerdeka.com/Benny Benke

foto: suaramerdeka.com/Benny Benke

YOGYAKARTA, suaramerdeka.com â€" IndieHome Hitman David Foster and Friends Live in Concert akan menjadi konser yang sangat menyenangkan. Demikian dijanjikan David Foster dalam sesi temu wartawan di Hotel Tentrem, Yogyakarta, Rabu (5/4) petang.

“Kami kemari untuk bersenang-senang bersama teman-teman saya. Saya nggak sabar tampil bersama teman-teman saya dan saya menjanjikan akan menghadirkan keriangan itu di atas panggung besok malam,” imbuh dia merujuk pada konser gelaran Rajawali Indonesia yang akan digelar di Grand Pacific Hall, Yogyakarta pada Kamis, 6 April 2017.

David Foster yang sempat tampil memainkan piano di hadapan wartawan, juga memperkenal nama-nama besar ya ng dibawanya. Dari legenda hidup Chaka Khan, Brian McKnight, Marcell, Ayu Putri, Dira Suginda dan grup vokal dari AS, Third Story.

“Kenapa memilih Dira Sugandi, Marcell dan Ayu Putri dari artis lokal yang terlibat dalam konser ini? Karena bakat mereka,” katanya melandasi pilihan pada artis dari Indonesia.

Menurut Dira Sugandi, persiapanmya dalam konser IndieHome Hitman David Foster and Friends Live in Concert tidak seteknis konser lainnya.

“Karena sudah dilakukan sejak di Singapore Jazz Festival bareng David Foster beberapa waktu lalu. Jadi ga terlalu masalah. Karena ini penampilan keempat bersama David Foster,” katanya.

David Foster menambahkan, konser yang didukung Telkom ini menjadi luar biasa. Karena hadirnya dua nama istimewa Chaka Khan dan Brian McKnight.

“Kebesaran hati Chaka Khan dan Brian McKnight harus kita apresiasi dalam konser ini. Karena nama besar mereka, sebenarnya mereka bisa menggelar sendiri konser solo. Tapi mereka mem ilih bergabung dengan kita,” tambahnya.

Brian McKnight menambahkan, bekerja sama dengan orang-orang luar biasa dalam konser di Yogyarta dan di seluruh dunia, adalah sangat luar biasa sekali.

“Apalagi bekerja sama dengan David Foster, jadi super fun,” jelasnya.

Meski ini bukan kali pertama datang ke Indonesia, terutama ke Jakarta, David Foster mengaku tetap merasakan kehangatan yang sama dari masyarakat Indonesia, terutama masyarakat Yogyakarta.

Sebelumnya, CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi menjelaskan, IndieHome Hitman David Foster and Friends Live in Concert, tiket konser telah sold out jauh-jauh hari.

“Sebanyak 4.000 tiket ludes sejak sebulan lalu, sebelum private konser dan gala dinner malam ini,” katanya.

Dengan hadirnya David Foster ke Yogyakarta, Anas meyakini nama-nama beaar lainnya, hanya masalah waktu akan kembali dia hadirkan di kota kedua, seperti Yoyakarta, Solo, Semarang, dan lainnya.

“Apakah bisa mem bawa artis luar negeri dengan nama besar ke daerah, apakah daya belinya menjangkau. Sangat bisa. Karena second city mempunyai hak yang sama atas apresiasi terhadap hiburan yang berkualitas dari artis besar seperti David Foster dan kawan kawan,” katanya sembari mengatakan kehadiran artis besar, juga menggerakkan roda ekonomi yang lain. Seperti konser David Foster sebagian besar penontonnya dari luar Yogyakarta.

Untuk konser IndieHome Hitman David Foster and Friends Live in Concert di Yogyakarta, lighting dan sound system diboyong dari Jakarta. Sedangkan piano dibawa dari Singapura. Sesuai standar yang biasa digunakan David Foster.
(Benny Benke/CN40/SM Network)

Sumber: Suara Merdeka

COMMENTS

Nama

Bisnis,217,Dunia,133,Edukasi,105,Hiburan,24,Nasional,336,Olahraga,230,Politik,38,Sains,10,Teknologi,14,
ltr
item
Berita 24 Indonesia: David Foster Bernjanji Akan Gelar Konser yang Sangat Menyenangkan
David Foster Bernjanji Akan Gelar Konser yang Sangat Menyenangkan
http://berita.suaramerdeka.com/entertainment/konten/uploads/2017/04/David-Foster-3-300x180.jpg
Berita 24 Indonesia
http://www.berita24.com/2017/04/david-foster-bernjanji-akan-gelar_50.html
http://www.berita24.com/
http://www.berita24.com/
http://www.berita24.com/2017/04/david-foster-bernjanji-akan-gelar_50.html
true
8873009527769896651
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy