Box Office Minggu Ini: ‘Boss Baby’ Masih Jadi Bos

Box Office Minggu Ini: ‘Boss Baby’ Masih Jadi Bos LOS ANGELES, suaramerdeka.com â€" Film animasi The Boss Baby masih menjadi pem...

Box Office Minggu Ini: ‘Boss Baby’ Masih Jadi Bos

4D BOX

LOS ANGELES, suaramerdeka.com â€" Film animasi The Boss Baby masih menjadi pemuncak box office Minggu ini, untuk kali kedua. Dengan tetap mampu mengalahkan film Beauty and the Beast.

Sedangkan film anyar rilisan Sony Pictures berjudul Smurfs: The Lost Village hanya mampu duduk di peringkat ketiga. Disusul film baru lainnya rilisan New Line Cinema berjudul Going in Style di tempat ke empat.

Sebagaimana dikutip Boxofficemojo, Senin (10/4) ada kecenderungan publik penikmat film di Amerika Utara masih menahan diri untuk mendatangi gedung bioskop, demi menunggu peluncuran film yang sangat mereka tunggutunggu, yaitu The Fate of the Furious.

Oleh karena itu, pemasukan film di Minggu ini, tidak seheboh minggu-minggu yang lalu, dengan hadirnya sejumlah f ilm box Office.

Sedangkan di peringkat lima adalah film Ghost in the Shell.

Meski The Boss Baby menjadi jawara Untuk pasar domestik, dan telah mendapatkan pemasukan total sebesar 90 juta dolar setelah diputar selama 10 hari. Untuk pasar internasional pemasukannya masih kalah jauh dengan film Beauty and the Beast yang telah mendapatkan pemasukan lebih dari 1 miliar dolar AS.

Diprediksi pemasukan film ini masih akan terus merangkak naik. Dan tidak akan terkejar oleh10 besar film box office minggu ini. Yang pada posisi Berikutnya diduduki oleh film Power Rangers (2017), Kong: Skull Island, Logan, Get Out dan The Case for Christ.
(Benny Benke/CN41/SMNetwork)

Sumber: Suara Merdeka

COMMENTS